Rabu, 17 November 2010

beritahu aku

beritahu aku

aku tidak tau caranya..mencintaimu..
aku ingin mencintaimu dengan cara2 yang benar..cara2 yang kauharapkan..cara2 yang indah..
tapi aku tidak tau caranya..

dalam keseharianmu,aku tidak tau cara menempatkan diriku,
banyak bimbang,yang akhirnya terjawab dengan diamku.
harapku,aku menjadi semangatmu, tapi rasa takut aku menjadi pengganggumu lebih besar dibanding perasaan PeDe itu.

aku menyadari,tidak ada wadah untuk kita beraktivitas bersama sayang..ingin sekali rasanya,memiliki wadah itu..
kalaupun ada,hanya ada satu,wadah suci..pernikahan..tapi aku tepis harapan yang terlampau lancang untuk kuharapkan itu,aku takut..jatuh.

aku tidak tau caranya..mengenalmu..
taukah kau..bahkan aku mengetikkan kata kunci namamu di google..hanya untuk lebih jauh mengenalmu..
tidak dengan bertanya kepadamu..karena selalu saja pertanyaanku tidak terjawab sempurna,kau menutup diri dariku sayang..
tidak juga dari teman dekatmu..karena aku tau itu kekanak-kanakan..
begitulah caraku..


aku ingin kau bercerita sayang..

hari ini...aku mengetikkan namamu di google.
aku temukan beberapa,dan satu yang sangat mengena..satu surat di blogmu..
dari surat itu,aku sedikit mengenal masa lalumu sayang..masa lalu yang..entah
untuk sebuah kisah itu,aku menangis.

dari catatan-catatan di sebuah jejaringmu,aku membaca ungkapan kasih yang begitu dalam darimu untuk wanita hebat bernama ifah.
kau begitu mencintainya sayang,aku tau itu.

diam-diam,aku mengharapkan kehadiranku bisa menjadi semangat dan inspirasi bagimu,seperti lisa.
diam-diam,aku mengharapkan kehadiranku bisa menjadi cermin hidupmu,seperti yang kau rasakan terhadap ifah.
tapi kemudian diam-diam,aku menyadari aku kecil dihadapmu dan wanita-wanita dalam hidupmu,aku merasa belum berguna bagimu sayang.
kalian saling mencintai..dengan cara2 yang belum mampu aku berikan untukmu..
aku bukan apa-apa..
baru sebatas ini caraku..

perasaan ini begitu aneh dan kuat,
tapi aku merasa malu untuk menyebutnya cinta..takut bahwa perasaan ini tidak berarti apa-apa dibanding perasaanmu terhadap wanita-wanita hebat yang mencintaimu itu sayang..

beritahu aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar